Kondom Berduri Belalai Gajah

Ingin sensasi berhubungan intim jadi semakin nikmat? Pakai saja Kondom Berduri Belalai Gajah yang membuat bintik-bintik dan durinya menjadikan Wanita Geli-Geli NIKMAT..!!!
Kondom duri belalai gajah mutiara silikon merupakan alat kontrasepsi yang dibuat secara modern sesuai ukuran alat vital orang asia berungsi untuk menambah sensai dan memberikan pengalaman seksual yang menyenangkan.

Kondom Duri Model Belalai Gajah Silikon Mutiara lembut terbuat dari bahan silikon lembut yang ujungnya menyerupai belalai gajah dapat memberikan sensasi yang luar biasa pada saat memakainya serta membuat ketagihan pasangan anda, bahan awet, Elastis, Bisa Di gunakan kapan saja, kondom duri belalai gajah mutiara silikon di buat sedemikian rupa seperti belalai gajah di maksudkan untuk memberikan rangsangan gairah serta memberikan rasa sensasi yang luar biasa sehingga dapat membantu meningkatkan gairah seksual yang tiada tara, Kondom Berduri ini terbuat dari bahan silikon berkualitas serta terdapat butiran mutiara pada kepala kondom yang berguna untuk memberikan sensasi berbeda.

UKURAN:
PANJANG 13cm
DIAMETER: 3,5cm

KEUNGGULAN:
– mampu membuat sensasi gairah yang berbeda atau luar biasa
– menjadikan hubungan intim semakin romantis
– sebagai alat kontrasepsi yang multi fungsi
– dapat digunakan sewaktu-waktu dan dapat dicuci kembali

CARA PENCUCIAN KONDOM DURI BELALAI GAJAH MUTIARA SILIKON :
Rendamlah dengan air hangat, jangan terlalu lama sebelum dan sesudah pemakaian untuk menghindari bakteri yang menempel yang menimbulkan infeksi di kulit.

Manjakan pasangan anda dengan sensasi bercinta yang berbeda dengan memakai kondom duri belalai gajah mutiara silikon,bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan murah.

NAMA PRODUK: KONDOM DURI BELALAI GAJAH
KATEGORI/JENIS: KONDOM BERDURI
HARGA: Rp.150.000,-
Kontak: 081228998611 (tlp/sms/wa)
Toko online: https://jualkondomberduri.com/